Wednesday 26 February 2014

Hadir Kembali

Terimakasih atas ketersediaan anda membuka blog ini, setelah vacum dari dunia google hampir selama 2 tahun, kini kami selaku pemilik akun ini akan mencoba untuk aktif kembali, bahkan akan segera merampungkan tampilan dari blog ini yang masih acak adul tak karuan.
Berbagai informasi dapat anda dapatkan di sini, dan untuk menambah pertemanan saya mengharap pembaca untuk dapat follow twitter saya. Di tahun 2014 ini semoga saya bisa memberikan informasi terbaru untuk anda, dan sebagai tanda terimakasih saya karena telah lulus pendidikan, saya akan membuat widget tersendiri untuk Akademi Keperawatan Yakpermas Banyumas, saya lulusan tahun 2013. Dan semoga almamater akan selalu terjaga di hati saya.
Mungkin cukup sekian dulu, silahkan mecari berbagai informasi yang anda butuhkan di sini. senangb dapat berbagai ilmu dengan anda semua. terimakasih sahabat. Terima kasih Telah Hadir Di Sini, untuk menggunakan template ini klik di SINI

0 comments:

copy smiley kode

Post a Comment

Dimohon untuk berkomentar yang sopan

 
-->