Monday 19 December 2011

Cara Membuat Fan Page Facebook untk Blog

Cara membuat facebook fanpage untuk sebuah blog sangatlah mudah karena hanya tinggal mengikuti petunjuk yang telah disediakan oleh facebook itu sendiri.  Namun bagi anda yang mebum mengerti untuk membuatnya, anda jangan kwatir karena saya akan membantu lewat tutorial ini.
Sebelum berputar-putar lebih jauh :-D ‘pusing’, sebaiknya anda tau apa itu fanpage di facebook. Fanpage menurut saya adalah sebuah halaman khusus layaknya blog yang menyediakan informasi yang beragam sesuai dengan keinginan pemiliknya. Kategori yang ada sangat beragam, mulai dari perusahaan, pendidikan, tokoh masyarakat dan masih banyak lainya.  Secara garis besar, facebook fanpage di manfaatkan bagi kalangan tertentu, misalnya klub sebuah sepak bola untuk memberikan informasi atau event kepada penggemarnya melalui facebook. Dengan dengan demikian penyebaran informasi akan lebh cepat di terima oleh banyak orang.
Saya rasa cukup untuk intermessonya dan mari kita bersama-sama ke topik awal ;-D
Hal pertama yang harus di persiapkan sebelum membuat fanpage adalah memiliki alamat email dan sudah memiliki account facebook pribadi. Setelah syarat ini terpenuhi langsung ke TKP !
  • Login ke account facebook anda
Login facebook
  • Klik [Buat halaman] pada bagian bawah tampilan facebook
Buat halaman
  • Maka akan muncul tampilan yang menyediakan beberapa kategori
  • Pilih Salah satu kategori, misal [Hiburan].   Pilih salah satu sub dari hiburan tersebut. dan isikan nama halaman  sesuai dengan keingan anda. Jangan lupa berikan tanda [√] dan klik [mulai]
Pilih kategori
  • Penuhi permintaan sesuai dengan petunjuk. hingga selesai..
informasi umum
  • Contoh halaman sementara fanpage anda. anda dapat merubah dan menambahkan info-info penting sesuai dengan keinginan anda

sumber adegirie.wordpress.com
Terima kasih Telah Hadir Di Sini, untuk menggunakan template ini klik di SINI

0 comments:

copy smiley kode

Post a Comment

Dimohon untuk berkomentar yang sopan

 
-->